Saturday, March 29, 2008

Happy Valey Garden A6 ... Never Ending Memores

Sahabat
Syair ini didedikasikan untuk sahabat-sahabatku yang dulu tinggal di Happy Valey Garden Blok A6 – Batam.
1. Tintus Agpania (Bandar Lampung) - Teman Satu Alumni (UGM) dan Sahabat Sejati
2. Ade Irman Saiful Muttaqien Sihotang (Bandung)
3. Josep Roberto Partogi Munte (Bandung)

4. Agus Kartiwan (Tasik Malaya)

5. Erik Affandi Edwin (Bekasi)

Mengenangmu kini, menggugah Haruku

Tela
h Lama Tak Bersua dan Sekarang kau jauh diseberang sana
Tak Berubah sikap tutur kata
Tetap Akrab ... Ceria hangatkan Jiwa

Penuh Suka dan Canda Tawa

Sahabat ...

Apa kabar di Hidupmu kini ...

Sekian Lama, adakah kau Baik selalu

Sahabat ...

Dalam suka kau menjadi bagian terindahku

Dalam duka kau menjadi lentera kecilku ...

Untuk berbagi Beban dan saling mengisi
Demi sebuah Impian dimasa depan

7 comments:

Anonymous said...

Kayaknya ingat tuh foto...menjelang saat-saat terakhir Erik sebelum dideportasi dari Batam kan..he..he....

Anonymous said...

Assalamualaikum
Mas, saya mau tanya nih..
Di foto itu yang Tintus yang mana? Saya dulu adik tingkatnya waktu di SMA tp saya udah lupa wajahnya.
Sekarang Tintus tinggal dimana? Trims

Anonymous said...

Wa'alaikumsalam
Untuk mas Alin :
Bang Tintus skrang di Bandar Lampung (kerja di Kampung Halaman). Kalo No Telp aq punya. tolong kasih tahu emailnya Mas Alin dulu yach.. ntar ku kasih tahu.

Regards

Oka

Anonymous said...

Assalamu'alaikum

Salam kenal Mas Oka. Ane boleh ikut tanya no telp. ato e-mail nya Tintus ndak? Ane dulu temen sebangkunya waktu SMA, dah lama bgt hilang kontak.

e-mail ane: pramahadi.febriyanto@googlemail.com

Terima kasih.

za-Q said...

maaf mas....
tolong sampaikan pada tintus yang suka menghilang itu hehehhe

ini kakaknya :

tolong kirimin no HP nya lewat email saya
zaki.auf@zakirman.co.cc

http://za-q.zakirmna.co.cc

rezakahar said...

wah ada kak Zakirman,

boleh juga lah ane dapat contactnya, soalnya saya kakak kelasnya waktu smu, sama-sama di Rohis hehe

Sony Ferbangkara said...

wah wah.. tintus jadi buronan rupanya. hihi
mau juga donk mas oka no telpnya..
ni temen sejak sd smp di gunung madu lampung.. trus hilang entah kemana.. Plis mail me ya.. thx berad..